Pages

Senin, 08 Juni 2015

About Kuntet



Nama    : Kuntet
Lahir      : November 2013
Jenis      : Persia
Status kel. : Anak Bonnie dan Jerry
Tentang Kuntet :
                Kuntet juga salah satu anak Bonnie dan Jerry dari kelahiran Ke 2. Kalau yang satu ini aku yang kasih nama. Kenapa Kuntet? Ko beda dari yang lain?. Yups..karena Kuntet emang beda dari yang lain. Ekornya dia lebih mirip Nolly, pendek tidak panjang seperti yang lain, karena alasan itulah aku kasih nama Kuntet. Kalau teman-teman bilang seh namanya jelek, tapi kalau menurut aku bukan jelek tapi lebih unik aja hehe.. Kuntet ini paling susah dideketin sama seperti Bon-Bon dulu. Bedanya Bon-Bon sekarang sudah bisa bersahabat dengan aku tapi Kuntet belum dan tak semudah itu. Entah kenapa, setiap kali didekatin atau digendong Kuntet selalu takut dan seperti tidak nyaman. Kalau kata teman-teman seh mungkin marah karena aku kasih nama dia beda dari yang lain Haha...
Hemm..mungkin hanya belum apet saja, nanti juga seiring berjalannya waktu Kuntet bisa seapet yang lain :-*

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 my family cat story. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger