Pages

Jumat, 17 April 2015

Melepas Centil



13 April 2015
Hari ini rasanya sedih sekali, si Centil salah anak Bonnie di adopsi. Awalnya memang semua anak Bonnie dari lahiran ke 4 ini niatnya mau diadopsikan semua. Yang pertama yang paling gendut sudah ada yang adopsi sejak dari umur 4bulan kurang. Setelah lewat 4bulan belum juga ada yang datang sekedar melihat atau bertanya untuk adopsi, jadi saya pikir sudahlah yang dua si Centil dan Si Bungsu gak ada yang adopsi juga gak apa-apa, toh saya juga sudah terlanjur sayang sama mereka. Bukan berarti saya gak sayang lho sama anak yang sudah diadopsi, tentu sayang sekali apalagi kalau ingat tingkah lucu dan menggemaskan mereka. Hanya saja 5bulan bersama Centil dan Bungsu membuat lebih banyak kenangan diantara kami. Ditambah Centil paling suka dan paling lincah diantara yang lain dalam hal main bola.
Saya jadi berpikir-pikir apa ini alasan kenapa hari kemarin saya hanya bermain bersama si Centil, gendong-gendong dia, pokoknya bener-bener disayang deh hari kemarin itu. Mungkin karena hari ini dia akan diadopsi orang lain. Padahal saya sudah mencari-cari nama buat dia dan si Bungsu. Niatnya besok juga mau saya mandiin si Centil. Tapi ternyata takdir berkata lain, Centil sudah memiliki keluarga baru. Sedihnya sebelum Centil dibawa saya minta dia buat foto sebagai kenang-kenangan terakhir, tapi Centilnya ogah-ogahan. Mungkin dia marah ya gara-gara mau diadopsi orang lain. Andai dia bisa bicara mungkin dia akan menolak untuk dibawa dan meninggalkan Bungsu, centil itu kakak yang baik dan ngemong banget sama Bungsu, mirip sama Kakak Bolly hehe.
Centil sayang, maaf ya karena harus melepaskan kamu untuk diadopsi. Semoga kamu betah ditempat yang baru, semoga lebih bahagia, lebih sehat, tambah gemuk dan semoga keluarga yang baru lebih sayang kamu. Love You so much... We Will Miss You :-* (Peluk dan cium dariku dan Bungsu)

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 my family cat story. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger