Pages

Senin, 08 Juni 2015

Meluangkan Waktu Bersama



Kamis 04 Juni 2015
                Hari ini niatnya mau memandikan Bon2 si Jantan yang gagah, tapi terlalu banyak kerjaan dirumah jadi gak sempat deh. Tiba-tiba disore hari melihat wajah Nolly dan si Bungsu yang yang begitu memelas seperti bete ingin dibelai, akhirnya aku meluangkan waktu untuk bermain bersama mereka sejenak. Sudah lama juga rasanya tidak memeluk dan bermain bersama mereka. Banyak hal yang sedikit mengalihkan perhatianku. Seperti biasa Nolly, Bungsu, Kuntet dan Bolly kucing-kucing yang sangat lincah, mainan apapun yang diberikan mereka pasti meresponnya. Hari ini saya menggunakan tali untuk bermain bersama mereka. Bungsu yang paling bersemangat untuk merebut talinya.  Ada kejadian yang langka, yang baru hari ini saya lihat dan saya sadari. Nolly anak tertua Bonnie yang biasanya paling galak kalau ke adik-adiknya, tiba-tiba saja mengelus si Bungsu. Dan bukan Cuma itu, Nolly juga menjilat-jilat kepala Bungsu seperti sedang memandikan. Senangnya melihat Nolly sudah bisa beradaptasi dan mulai menyayangi adik-adiknya. Semoga semakin saling menyayangi ya sayang-sayangku... dan semoga aku memiliki waktu yang lebih untuk bermain bersama :-*

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 my family cat story. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger